Kenangan Adam Alis almarhum Satia Bagdja: karakter humoris yang sering bikin ketawa

Home / Super Skor / Kenangan Adam Alis almarhum Satia Bagdja: karakter humoris yang sering bikin ketawa

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) memberitakan bahwa gelandang Jakarta-Tribunnews.com-Bayankara Football Club Adam Alis mengaku pernah bermain pada musim 2014-2015. Pescara Jakarta melatih Satia Bagdja saat mempertahankan gelar. Bagdja menjabat sebagai asisten pelatih dan membantu Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala.

Adam Alis yang masih muda saat itu sangat memahami karakter Satia Bagdja. Anda

Menurutnya, Satia Bagdja adalah pelatih humor profesional.

Tak hanya itu, selama latihan, Satia Bagdja juga kerap memberikan motivasi kepada para pemain muda termasuk Adam Alis. — “Iya saya terima latihannya di Persija.” Kata Adam dalam wawancara dengan Tribunnews, Selasa (8 April 2020).

“Meski hanya berlatih sebentar , Tapi menurutnya saya adalah karakter yang sangat baik dan lucu. Terkadang, pemain sering tertawa saat bercanda. Ia juga pelatih yang selalu menyemangati pemain junior. Ia menjelaskan itu termasuk saya .– –Baca: Mantan Pelatih Persija Akan Dimakamkan di Program Covid-19 – Adam yang kini menjalani pelatihan CT bersama Timnas Indonesia mengaku kaget mendengar Bagdja meninggal dunia. — -Seperti yang kita ketahui bersama, Satia Bagdja meninggal dunia karena sakit pada Senin (8 Maret 2020).

Rencananya almarhum hari ini akan dimakamkan dengan prosedur Covid-19, karena hasil uji sampel belum keluar dari rumah sakit.

“Ya, maaf. Pelatih yang hilang seperti dia. Mari kita berharap bahwa almarhum akan diterima oleh pihaknya dan bahwa anggota keluarga yang tersisa diperkuat, ”pungkas Adam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288