Daniel James menyebut Bruno Fernandez menjadi pemain yang luar biasa sejak bergabung dengan Manchester United

Home / Super Skor / Daniel James menyebut Bruno Fernandez menjadi pemain yang luar biasa sejak bergabung dengan Manchester United

MANCHESTER TRIBUNNEWS.COM-Pemain sayap asal Wales Daniel James mengungkap peran tersembunyi Bruno Fernandes saat mengenakan kostum Manchester United.

Sejak diperkenalkannya Manchester United dari Sports CP pada Januari 2020, performa gelandang ofensif Portugis Bruno Fernandez sangat mengesankan. Fernandez mampu beradaptasi dengan baik dan mendorong Setan Merah untuk kembali memasuki laga puncak Premier League 2019-20. .

Dalam 9 pertandingan di berbagai kompetisi, sang gelandang sukses mencetak 3 gol dan 4 assist untuk Manchester United. -Fernandes (Fernandes) tidak hanya memiliki kemampuan yang sangat baik dalam perawatan kulit bulat, tetapi juga dipuji atas kepemimpinannya di tim Setan Merah.

Rekan setim Manchester United Daniel James (Daniel James) juga mengakui hal ini. Wales pernah mengatakan bahwa meskipun Fernandez belum menjabat sebagai kapten resmi klub, ia tampaknya masih berperan sebagai pemimpin.

Di saat yang sama, sang juara bertahan masih mengenakan ban kapten. James berkata: “Ketika Fernandez bermain, kami sudah tahu bahwa dia adalah pemain yang luar biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288