Robert Alberts menyatakan bahwa pengejaran Ligue 1 pada 2020 merupakan keputusan pemerintah

Home / Super Skor / Robert Alberts menyatakan bahwa pengejaran Ligue 1 pada 2020 merupakan keputusan pemerintah

TRIBUNNEWS.COM-Usai PSSI menggelar pertemuan virtual dengan perwakilan klub Liga 1 tersebut, Rabu (28/5/2020), kontroversi yang sedang berlangsung terkait pertandingan sepak bola Indonesia kembali memanas. Soal keberlangsungan kompetisi Ligue 1 2020 sudah terlewati.

Pelatih terbaru Persib Bandung Robert Alberts pun mengutarakan suaranya sendiri terkait nasib sisa kompetisi Ligue 1 2020. –Pelatih Belanda yakin bahwa pemerintah Indonesia akan memutuskan bagaimana sisa musim ini akan dimainkan.

Baca: Persebaya Surabaya Minta PSSI Konfirmasi Kelanjutan Ligue 1 2020

Baca: Persik Kediri Serukan Kompetisi Ligue 1 2020 dihentikan dan ganti kejuaraan akhir tahun

Justru karena rumusan dan respon pemerintah Indonesia terhadap corona Kebijakan terkait keadaan darurat epidemi. Tribun Jawa Barat mengutip pernyataan Robert Alberts: “Pemerintah yang menentukan apakah masa darurat bencana berakhir atau berlanjut di Indonesia.” -Robert menambahkan, seperti negara lain, virus corona atau Covid harus segera diatasi. 19 ancaman. Kejahatan Indonesia.

Terkait situasi di negara / daerah lain, eks pelatih PSM Makassar itu juga menyampaikan harapan agar ibu pertiwi Indonesia bisa segera menyusul.

“Melihat apa yang terjadi di dunia, sekarang setiap orang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang virus ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288