Tim nasional Indonesia U-16 memenangkan skor besar 5-0 dalam pertandingan uji: para pemain Perspea menyumbang 2 gol

Home / Super Skor / Tim nasional Indonesia U-16 memenangkan skor besar 5-0 dalam pertandingan uji: para pemain Perspea menyumbang 2 gol

TRIBUNNEWS.COM – Tim nasional Indonesia U-16 memainkan pertandingan uji coba melawan Askab Bekasi U-16 di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Jumat (24 Juli 2020). Pada akhir -16, pertandingan berakhir dengan keunggulan luar biasa 5-0.

Selama pertandingan, pemain Persebaya Surabaya Wahyu Agung menyumbang dua gol untuk tim nasional Indonesia U-16.

Baca: Shin Ta-yong memberikan otorisasi khusus kepada Galaxy

Pada upacara pembukaan, Askab Bekasi U-18 menghentikan Tim Nasional U-Indonesia 16.

Bahkan gol yang diharapkan oleh tim nasional U-16 Indonesia hanya untuk mencetak skor U-18 pada menit ke-30 setelah Marcel Januar Putra berhasil menembak. Kiper Bekasi.

Indonesia harus menunggu 10 menit untuk menggandakan keunggulannya.

Kali ini adalah pertandingan pemain Ragunan SKO Ahmad Athallah Araihan.

Alhasil, pertandingan hanya berlangsung beberapa menit, dan pemain PSIS Se marang Franciscus Valentino Amaral memimpin Indonesia 3-0. -Setelah gol, tim nasional Indonesia U-16 mulai bermain lebih tenang.

Tapi setelah Wahyu Agung mencetak dua gol hanya dalam empat menit, U-18 Bekasi pertahanan UAB harus ditipu lagi. Tujuannya tercapai pada menit ke-69 dan ke-73. Dengan hasil ini, tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain yang harus siap untuk pertandingan Piala Asia U-16.

Tim Nasional U-16 Indonesia diperkirakan akan melakukan pertandingan uji coba melawan Tim Pengembangan Pemuda U-18 di stadion yang sama pada 29 Juli 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288