Diego Godin mengulas gol terbaiknya melawan Barcelona

Home / Super Skor / Diego Godin mengulas gol terbaiknya melawan Barcelona

TRIBUNNEWS.COM-Mantan kapten Atletico Madrid Diego Godin mengingat gol terbaiknya melawan Barcelona dan menyaksikan timnya memenangkan kejuaraan Liga Spanyol.

Musim 2013/2014 adalah momen spesial bagi Atletico Madrid untuk memenangkan kejuaraan Spanyol kesepuluh. — Dan, mengingat kejuaraan terakhir mereka dapat ditelusuri kembali ke tahun 1996 atau 24 tahun yang lalu, pencapaian ini mengejutkan.

Baca: Liga Spanyol menyelenggarakan ujian Covid-19 pemain untuk karyawan dan karyawan klub, tetapi tes ini tidak wajib – Baca: Barcelona Jadon Sancho melakukan perekrutan pendahuluan jika Neymar gagal. — Dari kesuksesan ini, kapten Atletico Madrid Godin, yang menjadi juara pada saat itu, mengingat kembali salah satu momen terpenting musim ini. Momen melawan Barcelona pekan lalu menentukan gelar. -Sampai minggu ke-37, Atletico Madrid harus bermain imbang di pertandingan terakhir melawan Barcelona.

Baca: Manchester United akan memperkuat Atletico Madrid Saul Niguez musim depan

Baca: Jika Steven Gerrard tidak selip, mantan manajer Liverpool dapat menangani Real Madrid atau Barcelona – pertandingan terakhir Atletico Madrid akan menjadi 1 di Barcelona -1 Memenangkan Liga Spanyol setelah seri. -Untuk Godin, gol tie-in setelah tersingkir 1-0 dalam pertandingan adalah gol terbaiknya-ketika ia membiarkan Atletico Madrid merayakan kejuaraannya di rumahnya di Barcelona, ​​yang pertama 48 menit sundulan Nou Camp

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288