Hasilnya tidak bagus, Antonio Conte dan Inter Milan menghadapi Verona

Home / Super Skor / Hasilnya tidak bagus, Antonio Conte dan Inter Milan menghadapi Verona

TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan dan Antonio Conte, usai mengalahkan Bologna dengan skor 1-2 pada Minggu (2020/7/07), berusaha mengoper hasil mengejutkan Liga Italia-tanpa disangka-sangka. Kalahkan Bologna di Stadion Giuseppe Meazza di Inter Milan.

Tentu saja ini merupakan pukulan telak bagi Inter Milan, mereka fokus pada kejuaraan Serie A.

Dengan hasil minor ini, Inter Milan, yang kini berada di posisi ketiga, mencetak 11 poin dan Juventus memiliki 75 angka.

Baca: CEO Inter Milan Ungkap Dua Alasan Turunnya Performa Lautaro Martinez, Termasuk Rumor Transfer

Baca: Sponsor Inter Milan Bisa Tukarkan Leon dari Barcelona Messi yang menjadi kebanggaan pejabat klub Beppe Marotta mengatakan Inter Milan pasti kecewa dengan hasil itu.

Tapi dia tahu bahwa mengeluh tentang kegagalan tidak mewakili level klub Inter Milan. Dia, Conte (Conte) masih menjadi pelatih kepala dan sepertinya melampaui epan.

“Kami tidak bisa mengubah kegagalan, tentu saja kami harus menyesali hasilnya (kegagalan 1-2),” kata Marotta dari halaman sepakbola Italia.

“Tapi kami tidak bisa bertahan lama.” Maaf atas kegagalan ini, Conte menunjukkan kepada kami bahwa dia menambahkan bahwa tim harus fokus pada pertandingan berikutnya.

“Saya tahu Antonio Conte sangat marah, tetapi menonton pertandingan berikutnya lebih penting.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288