Leverkusen mengatakan liga Jerman akan diadakan lagi pada bulan Mei

Home / Super Skor / Leverkusen mengatakan liga Jerman akan diadakan lagi pada bulan Mei

TRIBUNNEWS.COM-Bayer Leverkusen, salah satu pesaing liga Jerman, yakin akan kembali pada bulan Mei.

Liga Jerman, yang biasa disebut sebagai Bundesliga, sebelumnya telah merencanakan untuk membahas kelanjutan permainan pada 30 April. — Namun, pertemuan itu harus ditunda hingga Rabu, 6 Mei 2020.

Keyakinan Bayer Leverkusen secara langsung diungkapkan oleh Simon Rolfes sebagai direktur olahraga.

Baca: Mimpi pemain Manchester United ini dianggap sebagai pemain terbaik di Liga Jerman

Baca: Liga Jerman akan diadakan lagi pada bulan Mei, CEO Bayer Munchen memberi Evaluasi positif-Menurut Rolfes, otoritas liga Jerman telah mendengarkan keinginannya dan klub lain untuk melanjutkan permainan tanpa kehadiran suporter. Pihak berwenang Liga Jerman harus dibahas pada pertemuan yang akan diadakan Rabu depan.

“Yang paling penting adalah bahwa kita harus mendapatkan evaluasi yang baik dari politisi atau konsep kompetisi tanpa penonton,” (Pemerintah) berpikir kita bisa melakukannya. BBC mengutip Rolfus yang mengatakan: “Kami akan melihat keputusan apa yang dibuat minggu depan. Saya tidak tahu waktu yang tepat, tetapi kami berharap kami akan berpartisipasi pada pertengahan Mei, pertengahan Mei atau akhir Mei Permainan, kami tidak tahu. “

Baca: CEO Bayer Munchen berharap liga Jerman akan berlanjut, kedua faktor ini adalah faktor

Baca: di Covid-19 Selama periode populer, Kevin De Bruyne, mantan klub Liga Jerman, mulai berlatih — sebelumnya, klub dan sponsor telah sepakat bahwa sisa musim ini akan selesai pada 30 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288