Sambil menunggu keputusan terakhir PSSI, Teddy Tjahjono tidak menegosiasikan kontrak pemain dengan Persib Bandung

Home / Super Skor / Sambil menunggu keputusan terakhir PSSI, Teddy Tjahjono tidak menegosiasikan kontrak pemain dengan Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM-PT Direktur Persib Bandung Dignified (PT PBB) Teddy Tjahjono masih akan menunggu keputusan terbaru yang belum dikeluarkan oleh PSSI. Dan para pejabat.

Inilah yang diputuskan PSSI untuk melanjutkan pertandingan Ligue 1 2020 musim ini.

Membaca: Sekuel Ligue 1, Persebaya Surabaya mengancam menjadi tim pelancong — -Pembaca: Panpel Arema FC menanggapi kembalinya serius Ligue 1 2020 dan mengadakan pertemuan internal untuk membahas lisensi

PSSI tentang kelanjutan Ligue 1 Keputusan 2020 sekali lagi mengguncang klub kandidat — satu hal yang harus dilakukan adalah menegosiasikan kembali kontrak pemain.

Karena pengunduran diri dari jadwal Ligue 1 ke September atau Oktober pasti akan mengubah waktu permainan, dan permainan akan berakhir tahun depan.

Meskipun sebagian besar pemain hanya bertahan hingga akhir tahun.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah jumlah gaji pemain, yang awalnya tidak dibayarkan 25% hingga Juni.

Ini konsisten dengan keputusan PSSI yang dikeluarkan bersamaan dengan penangguhan kekuasaan 1 yang dikeluarkan pada 27 Maret. Dengan pemikiran ini, Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa kepemimpinan Persib Bandung masih menerapkan keputusan tersebut sampai sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288