PSIS Semarang Panpel mempersiapkan ujian PCR dalam judul Ligue 1 Semarang

Home / Super Skor / PSIS Semarang Panpel mempersiapkan ujian PCR dalam judul Ligue 1 Semarang

TRIBUNNEWS.COM, Panpel Semarang-PSIS Semarang Committee Organisation (Panpel) dan RSUD Semarang Wongsonegoro melakukan evaluasi tes swab PCR, dan kompetisi Ligue 1 diadakan di Semarang. -Untuk kemudahan referensi, kelompok kerja akan mempercepat kondisi pengembangan kompetisi Ligue 1 2020 dan Ligue 2 2020. Salah satunya adalah para pemain, pelatih dan ofisial tim harus melakukan tes sampel setiap beberapa hari.

Danur Rispriyanto, ketua PSIS Panpel, mengatakan bahwa Panpel akan memikul tanggung jawab pemeriksaan swab saat liga terus bermain di kandang pada tahun 2020.

Dia mengatakan bahwa menurut perkiraan, setidaknya 200 orang berpartisipasi di stadion. Setiap kali kompetisi diadakan.

“Apa yang saya lakukan adalah usap, karena fastball tidak digunakan. Di liga, ia juga ditanyai karena selama manajer pertemuan, seseorang menjelaskan bahwa itu adalah tanggung jawab permainan.” Setidaknya 200 orang, tetapi hanya Kecepatannya bisa mencapai jutaan. Untuk penyeka, tidak diragukan lagi biayanya sangat tinggi, “kata Danour pada hari Rabu, 29 Juli 2020. Adapun informasi terbaru, Covid-19 Task Force akan menyediakan teh untuk klub yang berpartisipasi di Ligue 1 selama peluncuran berikutnya Tanda tangan bantuan.

Saat ini, Panpel telah melakukan evaluasi kerja sama dengan dinas kesehatan Rumah Sakit Distrik Wongsonegoro di Kota Semarang.

“Kami berkoordinasi dengan rumah sakit kabupaten. Rumah sakit di kawasan ini membutuhkan setidaknya dua hari. Benar. Bahkan jika satu-satunya orang dengan alat ini adalah rumah sakit umum. Bahkan jika ratusan atau ribuan sampel diuji setiap hari. – “Bahkan jika kita memainkannya tiga kali seminggu, kapan kita bisa mengujinya? Butuh waktu. Ini adalah catatan yang kami peroleh dari Panpel dan kami memberi tahu tester bahwa CEO perusahaan akan ditransfer ke PT. Liga, “kata Danur.

Pada kesempatan lain, Direktur Pelaksana PSIS Semarang Wahyu” Liluk “Winarto mengatakan bahwa pihaknya berharap tes swab dapat didukung sepenuhnya oleh PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) .

“Ya, kami ingin dicakup oleh PSSI. Dari awal kami ingin seperti ini. Kami meminta PT untuk menyediakan PSSI. Liga menanggung biaya penuh. Begitu juga fasilitas Liluk mengatakan:” Hanya saja kami harus membayar biaya penuh. “Karena itu, dia menunggu kepastian sampai rapat manajer diadakan lagi pada Senin (3/8) .-” Rapat manajer kemarin belum diputuskan. Tidak akan ada rapat manajer. Kemarin, tim belum mengambil keputusan atas proposal tersebut, dan tim belum memiliki keputusan dan jawaban yang jelas terkait kesulitan tim dalam hal protokol sanitasi, tes swab, dan PT. Lilu, jadi butuh waktu sepuluh hari untuk menentukan jawaban atau solusinya, “kata Liluk.” Artikel ini dimuat di Tribunjateng.com dengan judul: Panpel PSIS Jajaki Uji Tukar Usap Ligue 1 dengan RSUD Wongsonegoro , Https: // jateng .tribunnews.com / 2020/07/29 / panpel-psis-jajaki-communications-with-rsud-wongsonegoro-swab-test-in-league-1. Penulis: arief novianto Penerbit: sujarwo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288