Pilih Tempat Duduk di Luar Jakarta, Persija Sulit Berlatih di Yogyakarta Atau Ibu Kota?

Home / Super Skor / Pilih Tempat Duduk di Luar Jakarta, Persija Sulit Berlatih di Yogyakarta Atau Ibu Kota?

Diberitakan TribunJakarta.com Wahyu Septiana -TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Persija berencana mengingatkan para pemainnya untuk mengikuti rencana pemulihan Ligue 1 2020 pada Oktober tahun depan untuk latihan. Dilaporkan bahwa semua komponen tim Persija Jakarta, yaitu pemain, pelatih, dan ofisial, akan berlatih bersama pada Agustus 2020.

Direktur Olahraga Persia Jakarta Ferry Paulus (Ferry Paulus) saat ini sedang merancang formula yang tepat, sekali lagi mempertimbangkan semua elemen tim.

Baca: Persija pindah markas Bhanyangkara FC ke Bantul dan tetap gigih di Stadion PTIK Jakarta

Ferry meyakinkan pimpinan klub saat ini sedang berkoordinasi dengan tim latihan untuk menyelesaikan rencana latihan.

Tak hanya itu, manajemen Persija berencana menyelenggarakan kamp pelatihan dan melakukan serangkaian kompetisi uji coba.

“Latihan direncanakan pada Agustus. Kami masih berkoordinasi dengan tim kepelatihan, termasuk persyaratan teknis, seperti tempat latihan dan uji pertandingan,” kata direktur olahraga itu. Tim Persija (Ferry Paulus).

Baca: Shin Tae-yong memanggil tiga pemain Perscha ke tim nasional, ini adalah jawaban Paul Fery

Manusia di Manado tidak bisa Dijamin tim mereka akan melalui program pelatihan di Jakarta atau markas barunya di Stadion Sultang Agung di Bantul.

Saat ini manajemen Persija sedang berdiskusi dengan seluruh anggota tim (termasuk pelatih tim) untuk merumuskan segalanya. — “Kami masih membahas praktik langsung di Yogyakarta atau Jakarta,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288