Tentunya dalam konflik, inilah yang terjadi dalam pertemuan virtual antara Shen Taiyong dan PSSI

Home / Super Skor / Tentunya dalam konflik, inilah yang terjadi dalam pertemuan virtual antara Shen Taiyong dan PSSI

Ketum PSSI Tak Mempertimbangkan Pemberhentian, Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Masih Aman- Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana lapor-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Plt Sekjen PSSI (Plt) Yunus Nu West (Yunus Nusi) membenarkan bahwa penyerang timnas Indonesia Shin Taiyong masih aman.

Isu yang dibicarakan antara Shen Taiyong dan direktur teknik PSSI Indra Sjafri tidak berdampak pada nasibnya di Elang. — Yunus Nusi mengabarkan bahwa Mochamad Iriawan, Ketua Umum Umu PSSI, masih memiliki kepercayaan kuat terhadap Shin Taiyong di timnas Indonesia.

Baca: Dipercaya Melanggar Aturan PSSI, Ini Tanggapan Syarif Bastaman

Bacaan: PSSI Sebut Klarifikasi Indra Sjafri Atas Tuduhan Shin Tae yang disiarkan di situs resminya-isu yang bikin dia cantik belakangan ini dan Tak lantas PSSI segera mengambil keputusan untuk segera mendepaknya. Erawan memiliki semua kekuatan untuk mencegah Shin Tae-yong menjadi manajer pelatih Timnas Indonesia dari posisinya.

Namun, hingga saat ini, Yunus membenarkan petinggi PSSI belum menyangka akan memecat mantan pelatih Timnas Korsel tersebut. – “Yang berhak mencopot itu adalah Presiden PSSI (Mochammad Envie). Ketum tidak menyangka ke arah itu,” kata Yunus Nusi usai dikonfirmasi tim media, Senin (22/6/2020). . Baca: Wawancara media Korea dengan Shin Tae-yong mengklaim bahwa PSSI bersisi dua, Yunus Nusi menjelaskan bahwa tidak ada masalah besar dalam beberapa pertemuan antara Shin Tae-yong dan petinggi PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288