Jika Lautaro Martinez pergi ke Barcelona, ​​Scaloni: dia bisa tumbuh bersama Lionel Messi

Home / Super Skor / Jika Lautaro Martinez pergi ke Barcelona, ​​Scaloni: dia bisa tumbuh bersama Lionel Messi

TRIBUNNEWS.COM-Lionel Scaloni (Lionel Scaloni) dari Peratin Argentina percaya bahwa jika Lautaro Martinez bergabung dengan Barcelona, ​​ia dapat tumbuh bersama Lionel Messi . Jika Barcelona tidak menyetujui persyaratan yang diberikan oleh klub, mereka tidak mau melepaskannya.

Menurut Scaloni, jika Martinez bergabung dengan rekan senegaranya Lionel Messi (Lionel Messi), bintang Inter Milan yang berusia 22 tahun itu dapat menjadi lebih matang dalam karier sepakbolanya . Chelsea dan Chelsea mempertahankan peluang mereka – “Jika dia bermain dengan (Lionel) Messi, dia pasti akan menjadi lebih baik. Kecuali bahwa dia masih harus seperti perjuangan yang dimenangkan di Inter Milan (Milan),” Lionel Scaroni kepada TyC Sports, seperti dikutip dari Goal International.

“Kita harus tetap tenang. Jika dia berganti klub, mungkin dia tidak harus menjadi starter yang tidak stabil. Rlu, selama dia punya, dia tidak akan mempengaruhi kita. Dia melanjutkan.” Dia memiliki masa depan yang cerah, tetapi Masih banyak yang harus dilakukan. “Direktur Olahraga Inter Milan Pierre Osillo menegaskan bahwa klausa harga Lautaro Martinez mencapai 111 juta euro.

Baca: Inter Milan ingin menarik Alexandre Lacazette dari Arsenal ) – “Martinez, hanya ada satu cara untuk meninggalkan Inter Milan, dan itu adalah untuk membayar hukumannya,” kata Osillo kepada Sky Sport Italia .- “Klausa terkenal, tersembunyi, Kekerasan tidak ada artinya karena memiliki tenggat waktu dan janji yang harus dipatuhi dengan sangat tepat.

“Klausul berakhir pada awal Juli, jadi dia melanjutkan:” Ini adalah satu-satunya kemungkinan bagi Lautaro (Martinez) untuk meninggalkan Inter Milan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288