Striker Persib Bandung Wander Luiz dinyatakan positif virus Corona, Bobotoh memberikan dukungan: segera sembuh

Home / Super Skor / Striker Persib Bandung Wander Luiz dinyatakan positif virus Corona, Bobotoh memberikan dukungan: segera sembuh

TRIBUNNEWSs.COM-Penyerang Persib Bandung Wander Luiz mengatakan ia telah terpapar virus Corona.

Wander Luiz mengomunikasikan jaminan ini dengan mengunggah akun Instagram pribadinya @wanderluiiz pada hari Jumat (27 Maret 2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib Bandung melakukan review kedua untuk mencegah penyebaran virus Corona ke pemain game.

Review ini terutama untuk Wander Luiz dan Geoffrey Castillion atau pemain asing lainnya yang baru saja kembali ke Bandung dari negaranya masing-masing setelah itu.

• Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana sembuh dari virus corona: perjuangannya sangat berat

Menurut TribunWow.com, Wander Luiz mengaku untuk kedua kalinya Hasil pemeriksaan itu ternyata positif bersama Persib Bandung terkait Covid-19. –Meski begitu, Wander Luiz masih bisa memastikan bahwa dia dalam kondisi baik dan saat ini menjalani isolasi independen.

Dia juga mengakui bahwa dia tidak memiliki gejala, menunjukkan bahwa dia akan terpapar. Menanggapi Virus Corona.

Penyerang asal Brasil itu menasihati Boboto, seorang pendukung Bobo Bandung, untuk berhati-hati selama wabah Coronavirus.

Dia meminta Boboto untuk menjaga kesehatannya. –Dia berharap bisa segera lolos dari isolasi dan melanjutkan aktivitas normal usai latihan tim Persib Bandung.

>>> Baca teks lengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288