Di bawah kepemimpinan Xin Taiyong, tim nasional muda Indonesia di bawah 19 tahun sekali lagi menyelenggarakan TC virtual, 4 pemain absen

Home / Super Skor / Di bawah kepemimpinan Xin Taiyong, tim nasional muda Indonesia di bawah 19 tahun sekali lagi menyelenggarakan TC virtual, 4 pemain absen

TRIBUNNEWS.COM- Tim nasional Indonesia di bawah usia 19 tahun kembali menyelenggarakan pelatihan virtual.

Ini adalah bagian dari kamp pelatihan untuk tim nasional Indonesia di bawah usia 19, tetapi karena pecahnya korona, tim pelatihan membuat metode alternatif pelatihan virtual. –Timnas Indonesia U-19 sedang mempersiapkan untuk Piala Asia AFC U-20 di Uzbekistan pada tahun 2021.

Setelah liburan Idul Fitri berakhir, kutipan dikutip di situs web PSSI. Tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun hampir mengadakan kamp pelatihan virtual (TC) pada hari Rabu (27 Mei 2020).

Baca: Mengadakan pertemuan khusus dengan PSSI, APPI merekomendasikan agar permainan berlanjut

Baca: Yoyok Sukawi mengirim pesan ke tiga pemain PSI di Semarang, mereka bergabung dengan tim nasional U-19 Indonesia – TC oleh Pelatih kepala Shin Tae langsung memimpin-bersama dengan tim pelatih, pelatihan satu jam dari pukul 09:00 hingga 10:00 di WIB.

Empat pemain Indonesia dari tim nasional U-19 tidak ada, yaitu Andre Octaviansyah, Deka Muhammad, dan Risky Sudirman ) Dan Alif Zaelani.

“Pelatihan hari ini diikuti oleh 40 pemain karena 4 pemain dalam kondisi kesehatan yang buruk.

Menu pelatihan masih dalam format yang sama seperti kemarin, tetapi intensitasnya masih sangat rendah karena para pemain telah menyelesaikan negara Indonesia Asisten pelatih tim Nova Arianto mengatakan:

– Kompetisi TC TC Indonesia U-19 akan berlanjut hampir sejak 14 Mei.

TC sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam AFC U-19 Tim nasional Indonesia U-19 yang sedang mempersiapkan kompetisi piala akan diadakan di Uzbekistan Oktober mendatang, dan tentu saja akan ada Piala Dunia U-20 pada 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288