Direktur teknis PSSI mengatakan bahwa tim nasional Indonesia akan memainkan permainan penting

Home / Super Skor / Direktur teknis PSSI mengatakan bahwa tim nasional Indonesia akan memainkan permainan penting

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Direktur Teknis PSSI Indra Sjafri mengatakan bahwa persiapan tim nasional Indonesia akan memainkan peran penting dalam waktu dekat. –Timnas Indonesia U-16 akan memimpin TC di Stadion Patriote Bekasi. Pada November nanti, tim Bima Sakti akan menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara di Piala AFC U-16 di Bahrain.

Tim nasional Indonesia U-19 dan tim nasional senior Indonesia berkumpul di Jakarta, siap menerima rencana dari pelatih Shen Taiyong dan staf pelatih Tim nasional U-19 akan berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola Piala Dunia 2021 U-20, dan juga bersiap untuk berpartisipasi Piala Dunia AFC U-19 di Uzbekistan.

Selain menunggu timnas senior, Piala AFF di bulan November ini juga bekerja keras untuk meningkatkan peringkat Indonesia di ranking FIFA dengan terus melakoni tiga laga pra Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Inggris dan Jerman Indra Sjafri berbagi saat-saat bahagia dengan manajer tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, pada makan malam yang diadakan pada Senin malam.

Indra Sjafri di akun Facebook resminya (Selasa, 2020) Pada 28 Juli 2016), momen persahabatan dengan Shin Tae-yong diunggah. Selain dengan Shin Tae-yong, Presiden PSSI Mochamad Iriawan, dalam file unduhan, Indra Sjafri menulis bahwa dalam instruksi untuk mengunggah foto, pertemuan Shin Tae-yong harus disambut di Indonesia dan siap untuk mendapatkan kembali kendali atas tim nasional Indonesia U-16, U-19 dan warga senior.

“Makan malam yang ceria dan selamat datang kembali ke kepala pelatih Shin Tae Yong. Timnas kita lebih giat mempersiapkan event-event kelas dunia mendatang, “tulis Indra Sjafri.

” Dengan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Plt Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, anggota Exco Endri Erawan dan Pesta makan malam baru yang dihadiri oleh staf PSSI diadakan dalam suasana yang akrab. Sudah saatnya sepakbola Indonesia bangkit dalam pandemi ini, “Pergi ke tim nasional kami!”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288