Statistik unik Persija Defender untuk mencetak gol: dengan rajin letakkan bola di sebelah kiri dengan kaki kanan

Home / Super Skor / Statistik unik Persija Defender untuk mencetak gol: dengan rajin letakkan bola di sebelah kiri dengan kaki kanan

TRIBUNNEWS.COM-Bek kiri Jakarta Rezaldi Hehanusa memiliki statistik penilaian yang unik.

Dia adalah pemain kidal yang menggunakan kaki kirinya untuk mencetak gol yang keras.

Untuk pemain sepak bola, tentu saja, mereka biasanya memiliki kaki yang lebih kuat untuk memanipulasi bola.

Misalnya, kaki kiri Lionel Messi adalah kaki terkuat.

Baca: Pemain tim nasional yang mengaku bermain Persib Bandung: Ada seorang gelandang milik Arema FC-Sepakbola Megastar, kaki kiri mereka bahkan mencapai 82,1% dari gol mereka. -Begitu juga, bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa juga dikenal sebagai kidal. — Sebagai bek kiri, ia dapat dengan mudah mengirim penalti dengan kaki kirinya.

Pemain yang selalu tersenyum ketika melempar sering mengirim umpan yang tepat untuk mencetak gol untuk Macan Kemayoran.

Baca: Berita hangat Persebaya: Kondisi Bek Defender Ijo Setelah operasi, hingga Irfan Jaya mengirim pesan ke Bonek-Baca: Tidak ada tanda-tanda bahwa Persebaya akan kembali ke pelatihan pemeliharaan

Perhatian, sejak pertahanan Persija Jakarta pada musim 2016 Sejak itu, Bule, yang akrab dengan Rezaldi Hehanusa, telah menerima 8 assist.

Bule tidak hanya memberikan bantuan kepada kolega, tetapi juga sering menyumbangkan kepada tim untuk tujuannya.

Menariknya, meskipun Bule dikenal sebagai pemain sayap kiri, ia benar-benar mencetak semua 6 gol dengan kaki kanannya. Didirikan di liga Indonesia dan kompetisi klub Asia.

Bule bahkan menggunakan kaki kanannya melawan Tampines Rangers dua kali di Piala AFC. Selama tinggal di negara itu, Rezaldi mencetak gol di pertandingan Liga 1 2017 melawan PS TNI, dan di Liga 1 Rieger 2018, Tira Persikabo, Sriwijaya FC dan Persela Lamongan mencetak gol. bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288