Hoffenheim vs hasil Hertha Berlin Bundesliga: Dengan gol mereka sendiri, tim tandang meraih kemenangan luar biasa 0-3

Home / Super Skor / Hoffenheim vs hasil Hertha Berlin Bundesliga: Dengan gol mereka sendiri, tim tandang meraih kemenangan luar biasa 0-3

TRIBUNNEWS.COM-Hoffenheim harus mengalahkan Hertha Berlin 0-3 pada pekan ke 26 Bundesliga, Sabtu (16/5/2020) malam. Kevin Akguguma (kubu) mencetak 58 ‘, Veda Ibizevic 60’ dan Matthews Cunha 74 ‘.

3 poin ini menambahkan bahwa tim Bruno Labadi naik ke peringkat 11 dengan 31 poin, sementara Hoffenheim mencetak 35 poin di klasemen Bundesliga di peringkat ke-9.

Bacaan: Hasil Babak Pertama Dortmund vs. Schalke 04 Bundesliga: Harland dan Guarrero Pimpin Pemeringkatan

Bacaan: Hasil Babak Pertama RB Leipzig vs Freiburg Bundesliga, Timo Werner Model, menang 0-1-pertandingan-pertandingan memasuki menit kedua, pemain Hertha Berlin melakukan pelanggaran dan wasit menghentikan pertandingan.

Tanggal pasti untuk tendangan sudut pertama Hoffenheim adalah ketika Pepe mencoba berlari selama 5 menit dan Peter Pakanik dikalahkan oleh bek lawan.

Peter Pakanik dibawa pergi saat eksekutor melakukan operan ke kotak 16-frame dari sudut. , Sekarang giliran Robert Skov. — Skov menembak dari tepi area penalti, namun bek tim tamu berhasil membloknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288