PSSI Ketum menginspirasi pemain tim nasional Indonesia

Home / Super Skor / PSSI Ketum menginspirasi pemain tim nasional Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menginspirasi timnas senior Indonesia dan pemain U-19 di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (8/6/2020). -Pria bernama Iwan Bule ingin menanamkan semacam nasionalisme di antara para pemain tim nasional sehingga mereka dapat memainkan kekuatan tempur yang kuat untuk tim nasional Indonesia di pertandingan berikutnya.

“Negara ini memberikan pilihan terbaik untuk pemain tim nasional terpilih. Kami menempatkan para pemain di hotel-hotel terbaik di Jakarta. Kami merekrut seorang pelatih tingkat internasional yang membawa Korea Selatan. Pada tahun 2018 Mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2016, “kata Iriawan kepada situs resmi PSSI. Ia mencontohkan: “Perjuangkan merah-putih. Ingat, lambang negara di dada memiliki arti lebih dari nama di punggung.” Bahkan, mantan Kapolda Metro Jaya sempat berbagi waktunya di kepolisian. Pengalamannya, ia kerap mengambil risiko demi keuntungan Indonesia. Di Papua, di depan demonstran anarkis, saya melakukan segalanya. Untuk mempromosikan “Merah Putih”, dia mengumumkan.

PSSI sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pelatihan pertama untuk tim nasional senior Indonesia dan pelatih kepala U-19 Shin Taiyong besok (Jumat / 07). Setelah dua perubahan, jadwal ini telah menjadi jadwal ketiga.

— Jadwal pertama diadakan pada tanggal 25 Juli, tetapi hal ini tidak terjadi karena pemain harus melakukan tiga tes usap, yang ditunda hingga 1 Agustus, dan kemudian tidak ada pelatihan pada 1 Agustus.

PSSI berpaling dengan alasan hasil sample pemain “dan ofisial” belum diumumkan seluruhnya. Baru-baru ini, PSSI kembali memberi tahu para pemain timnas bahwa mereka akan menerima TC di Stadion Madya di Senayan, Jakarta pada 7 Agustus 2020.- — Seperti diketahui, sebanyak 46 pemain Timnas Indonesia U-19 dan 29 pemain timnas senior akan disaksikan oleh Shin Tae first-yong.

Baca: Persikabo 1973 bisa bersaing dengan tim Ligue 1- Artyom Filiposyan mengatakan – setelah terpilih, mereka akan menerima TC yang seharusnya diadakan di Korea Selatan. Timnas U-19 dijadwalkan mengikuti ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 pada 2021.

Timnas senior akan tampil di Piala Dunia dan Piala AFF di tiga pertandingan tersisa di kualifikasi Asia 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288