Prediksi: Liga Champions Liverpool vs Atletico Madrid, Alisson terjawab

Home / Super Skor / Prediksi: Liga Champions Liverpool vs Atletico Madrid, Alisson terjawab

TRIBUNNEWS.COM – Setelah memprediksi susunan Liverpool vs Atletico Madrid, suara para pemain dapat didengar dalam berita ini.

Leg kedua dari 16 pertandingan terakhir Liga Champions akan memainkan peran yang menentukan dalam pertandingan Liverpool melawan Arsenal. “ Atletico Madrid di Anfield, Kamis (3/12/2020).

Pada pukul 3:00 pagi WIB, Anda dapat menyaksikan pertarungan seru antara Liverpool dan Atletico Madrid di siaran SCTV dan Fucking Premier.

– Liverpool dalam pertandingan malam ini pasti harus menang untuk memastikan kecepatan mereka di musim Liga Champions di sini.

Baca: Jadwal Liga Champions Malam ini, Liverpool Life and Death Party dan PSG, langsung SCTV

Ini karena dalam pertemuan pertama yang diadakan di Wanda Metropolis, tim Jurgen Klopp Menyerah dengan skor 1-0. Boneka sederhana Saul Niguez mencetak gol pada menit ke-4.

Tentara Merah kalah menyedihkan di babak pertama. Sadio Mane dan yang lainnya perlu mempertahankan kejuaraan Liga Champions mereka musim ini. Terakhir kali.

Tapi keinginan untuk menang di Liampur terbatas karena Liverpool harus bermain tanpa kiper utama.

Tribunnews.com, situs web resmi Liverpool Club, mengutip kiper utama Alisson Becker. Harus berhenti karena pinggulnya terluka saat berlatih dengan seorang kolega.

Tentu saja, untuk beberapa penggemar Liverpool, berita ini tidak perlu, karena ketangguhan kiper Brasil tidak memiliki keraguan tentang kualitasnya. -Terima kasih bahwa kiper berusia 27 tahun ini telah mencatat 10 catatan bersih dari 20 penampilan di bawah mistar gawang.

Baca: Hasil Liga Champions: Sejarah passing dan rekaman, Josip Irkic membual bahwa Atlanta tidak mengejutkan tim

Baca: Hasil lengkap Liga Champions UEFA: pembantaian Leipzig Sejarah tim Tottenham Hotspur Atlanta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288