Peminum kopi, penyerang Persebaya di Surabaya, Patrich Wanggai mengaku sebagai anak yang mandiri

Home / Super Skor / Peminum kopi, penyerang Persebaya di Surabaya, Patrich Wanggai mengaku sebagai anak yang mandiri

TRIBUNNEWS.COM-Patrich Wanggai, penggemar Surabaya di Persebaya, sangat suka minum kopi dari senja hingga larut malam, berpura-pura menjadi anak kecil.

Kecuali striker Persebaya Patrich Wanggai, kopi adalah hiburan bagi sebagian besar orang Indonesia. Bahkan pemain Papua mengaku sebagai salah satu pecinta kopi, bukan hanya minum kopi.

Membaca: Arema FC dan Persebaya Surabaya RUPS menjawab: Manajemen mengucapkan terima kasih-dia bisa minum dua cangkir kopi sehari.

“Anda dapat mengatakan bahwa saya adalah salah satu pecinta kopi, saya dapat minum satu atau dua cangkir kopi sehari,” Wangai menjelaskan di situs resmi Persebaya.

Mantan pemain Klub Sepak Bola Borneo ini tidak malu mengakui bahwa dia adalah bagian dari tren anak muda saat ini, anak-anak muda ini sering melihat diri mereka sebagai anak-anak yang mandiri, karena mereka menikmati malam sambil minum kopi.

Membaca: Aji Santoso menyebut pelatihan online terakhir di Surabaya (Persebaya Surabaya) hari ini

Membaca: Pak Ridho memilih Persib daripada Persebaya dan Persebaya, tetapi memilih untuk menghadiri Persib di Seragam Madura United. Karena Wangai sering minum kopi di sore hari.

“Jika seorang anak sekarang mengatakan bahwa saya adalah anak yang mandiri, suka kopi, dan juga suka Twilight, saya biasanya minum kopi di sore atau malam hari,” kata Wangai.

Jenis kopi asli Indonesia tertentu yang menjadi favoritnya adalah kopi Gaya dan kopi dari Papua.

Selain itu, ia juga menyukai beberapa campuran kopi, seperti kedai minuman, seperti karamel macchiato.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288