Jose Mourinho gagal memilih Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa

Home / Super Skor / Jose Mourinho gagal memilih Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa

TRIBUNNWS.COM-Pertanyaan tentang siapa pemain sepak bola terbesar sepanjang masa sering muncul, dan banyak jawaban adalah salah satu dari lima pemenang Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. — Tapi ini tidak berlaku untuk Jose Mourinho. Bagi pelatih Tottenham Hotspur, pemain terbaik yang pernah ada adalah legenda Brazil Ronaldo Nazario. Selama 15 tahun, level tertinggi telah dipertahankan setiap hari. Tetapi jika kita benar-benar berbicara tentang bakat dan keterampilan, tidak ada yang lebih baik dari Ronaldo (Nazario), “kata Mourinho dalam wawancara skor langsung.

” Ketika dia dan Bobby Rob Ketika Sen berada di Barcelona, ​​saya menyadari bahwa dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat di lapangan. Cedera itu membuat karirnya semakin luar biasa, tetapi bakat pemain berusia 19 tahun itu luar biasa. -Ronaldo bermain hanya satu musim untuk Barcelona pada musim 1996/97, bermain untuk PSV selama dua tahun, dan mencetak 34 gol luar biasa dalam 37 pertandingan.

Setelah memecahkan rekor dunia, biaya transfer menjadi 13,2 juta poundsterling atau setara dengan 253 miliar rupee saat diakuisisi oleh Barcelona.Ronaldo menghabiskan 19,5 juta pound untuk transfer ke Inter Milan setahun kemudian.

Pada tahun 1997, Il baru berusia 21 tahun. Dia memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA dua kali, dan akan menerima penghargaan ini untuk ketiga kalinya pada tahun 2002-Ronaldo memenangkan Penghargaan Golden Globe ( halaman 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288