Percakapan informal dengan dokter tim Bhayangkara FC: peran penting tim medis selama pandemi

Home / Super Skor / Percakapan informal dengan dokter tim Bhayangkara FC: peran penting tim medis selama pandemi

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan, Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Di klub sepak bola profesional, kehadiran tim medis sangat penting, karena selain membantu pemain pulih dari cedera, tim medis juga dapat membantu pelatih Memainkan peran. — Terutama saat ini, peran tim medis akan menjadi inti karena aliansi akan bergulir dalam pandemi Covid-19.

Eksplorasi lebih lanjut Di tim medis klub sepak bola profesional, Tribun Network juga akan langsung berbicara dengan Dr. Muhammad Yusuf Zulfikar.

Baca: Para dokter dari tim Bhayangkara FC benar 1 Penerapan perjanjian kesehatan tim nasional Indonesia

Dr. Yusuf sekarang adalah kepala tim medis Bhayangkara FC, ia juga pernah berada di tim nasional U-19 2019 sebelumnya. Melayani di tim medis.

Diskusi informal dengan dokter Teur Yusuf di acara Superball Live akan disiarkan secara langsung di akun Instagram dan juga dapat dilihat di You Tube Tribunnews dan Produce City News. Pada Rabu (05/08/2020) pukul 19.00 WIB .

“Jangan lupa nonton bincang-bincang saya dengan Tribun Network. Dr. Yusuf mengatakan, di sana saya akan membicarakan peran tim medis di klub sepak bola. Peran dan konten lainnya.Selain berbagi peran tim medis, Dr. Yusuf juga akan membagikan perannya sebagai dokter agar dapat membantu timnas Indonesia. Dan menjadi bagian penting dari klub tangguh La Liga 1 Bhayangkara FC .

Selain profesinya, Yusuf juga akan berbicara tentang kecintaannya pada sepakbola. – — Sekembalinya ke kampung halaman, ia mendirikan klub bernama Peling United Club. Ia mendirikan klub tersebut karena ingin memberikan pengalaman dan fasilitas bagi para pemain sepak bola muda di kampung halamannya. -Yusuf ) Dokter percaya bahwa ada banyak pemain sepak bola muda yang berpotensi sehingga suatu saat bisa mengikuti liga profesional.

Namun karena fasilitas yang kurang memadai dan kurang perhatian, bakat mereka tidak terlihat.

“Saya mencoba Isi mereka secara finansial, tetapi semuanya ada di sini, tetapi mereka memiliki potensi. Tidak ada yang peduli dengan mereka. Saya mengerti betapa menyesalnya anak-anak ini, “kata Dr. Yusuf.” Ada banyak pemain bagus di sini. Pelatihan gratis, itulah mengapa saya menyisihkan sebagian pendapatan untuk mereka. Sejak awal, penting agar mereka tidak memiliki minat negatif dan tidak bisa menggunakan bakat mereka, ”lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288