Rahmad Darmawan membela diri menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah

Home / Super Skor / Rahmad Darmawan membela diri menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Pelatih Madura United Rahmad Darmawan (Rahmad Darmawan) telah mengkonfirmasi bahwa ia saat ini memiliki rencana untuk dipromosikan menjadi wakil bupati Lamphong Calon.

Kita tahu bahwa mantan pelatih tim nasional Indonesia akan terus menemani kandidat untuk kabupaten, Nessy Calvia Mustafa, pada poster yang baru-baru ini diposting di jejaring sosial. — Dia juga menggambarkan awal dia menjadi kandidat untuk kabupaten. Lampung Tengah tempat dia bertemu di acara tersebut. Sepak bola akan kembali ke Lapangan Aldiron di Pancoran, Jakarta pada Sabtu (11 November 2020).

“Memang ada pidato dari seorang teman, dan saya ingin kembali ke Lamphong dari organisasi di sana, dan kemudian mereka mencoba” untuk melakukan penyelidikan atau penyelidikan serupa dengan pasangan saya yang berpartisipasi dalam calon bupati, “kata Rahmad Darmawan.” Rencananya memang ada, dan kita akan melihat seperti apa ini. Ini baru bagi saya, dan saya tidak ingin membuat keputusan dengan terburu-buru. Mengenai keputusannya di masa depan. Tolong pikirkan tentang hal ini hari ini, Istikhoroh. Sekali lagi, ada Ada hal-hal yang kami tidak inginkan pada waktu itu, tetapi waktu membawa kami ke sana.

Jika dia terpilih pada akhirnya, orang yang dikenal sebagai pelatih RD mengatakan dia tidak ingin berpartisipasi dalam politik. Kotor.

Lebih tepatnya. , Dia ingin menjadi pemimpin dalam gaya pelatih sepak bola.

“Jika saya masuk nanti, saya (memimpin) akan seperti pelatih sepak bola. Jangan bergabung dengan Guzheng. “-” Jika saya yakin, saya akan (masih dalam sepakbola) tetapi posisinya akan berbeda. Tentu saja saya akan menjadi pelatih, yang berarti di masa depan saya akan bertanggung jawab untuk akademi, SSB, dll, “jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288