Kepala Sekolah GBK dari Akademi Tari Persija di Jakarta menggunakan tema “Dream Team”

Home / Super Skor / Kepala Sekolah GBK dari Akademi Tari Persija di Jakarta menggunakan tema “Dream Team”

Reporter dari TribunJakarta.com, Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tim manajemen Jakarta Persija membawa tema Tim Impian ke dalam Acara peluncuran tim akan diadakan pada hari Minggu (23/2/2020). Panggung utama adalah Glora Bon Kano (SUGBK) di Jakarta Pusat.

Judul dipilih secara khusus karena memiliki makna khusus dan makna tertentu untuk manajemen tim ibukota.

Alasan utama untuk memilih tema ini adalah karena Persija Jakarta tidak tampil dengan baik di Ligue 1 pada tahun 2019. – Kali ini, tim yang dipimpin oleh tiga pelatih yang berbeda harus tersebar di latar belakang dan hampir terdegradasi ke kasta kedua. Untuk mengulangi kejadian ini, manajemen Persija mengunjungi serangkaian pemain yang sangat berkualitas dan memenangkan bintang di Ligue 1 2020.

Manajemen tim ibukota menetapkan tujuan mereka sendiri untuk memenangkan kompetisi Ligue 1 2020. -Tema Tim Impian dipilih karena mewakili komposisi pemain milik tim Kemayoran Tigers saat ini. — “Panka mengatakan kepada Perjajam dari Kantor Pusat Jakarta Jumat lalu (21/2/2020):” Dengan menggunakan judul Tim Impian, kami menyadari tahun lalu bahwa Perjasbang hampir hancur dalam degradasi Terlalu. Dia melanjutkan: “Kami mengalami kesulitan bangun, kami mengilhami dia untuk tidak berkembang biak seperti pada 2019.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288