Mochamad Iriawan: PSSI berkoordinasi dengan berbagai lembaga diploma sepakbola di Indonesia

Home / Super Skor / Mochamad Iriawan: PSSI berkoordinasi dengan berbagai lembaga diploma sepakbola di Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa PSSI bekerja sama dengan berbagai organisasi terkait untuk menyelenggarakan kegiatan sepak bola di Indonesia lagi. Dia mengatakan: “Kami berencana untuk mengurangi Ligue 1 pada bulan Oktober. Dalam hal ini, pemerintah juga akan memberikan dukungan yang sangat luas.” Untuk memungkinkan Asosiasi Sepak Bola Dunia bertahan dalam situasi ini, FIFA mengatakan akan memberikan subsidi Covid-19. Itu akan dibayar dalam tiga angsuran. Menghadapi asosiasi sepak bola anggota kami, “kata Gianni.

Presiden FIFA menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 telah membuat berbagai perubahan pada Organisasi Sepak Bola Dunia. Han telah menetapkan jadwal untuk tahun 2022 Jadwal kualifikasi Kejuaraan Sepak Bola Dunia yang semula dijadwalkan digelar pada Maret dan Juni, kini telah berpindah ke Oktober dan November 2020. Akan digelar di India mulai 2 hingga 21 November 2020, dan akan ditunda hingga Februari 2021. Diselenggarakan dari tanggal 17 hingga 7 Maret. Mochamad Iriawan menghadiri pertemuan yang diperbesar dengan Gianni Infantino hari ini Rabu (29/2/2020) dan berpartisipasi dalam perwakilan Federasi Negara-negara Asia-kali ini pengangkatan Iriawan ke FIFA Indonesia mengucapkan terima kasih kepada FIFA atas negara tuan rumah Piala Dunia U-2021 dan secara singkat menjelaskan persiapan Piala Dunia.

“Atas nama bangsa Indonesia, kami berterima kasih kepada India atas nominasi India sebagai negara tuan rumah acara ini. Dengan dukungan kuat dari pemerintah Indonesia, PSSI, Federasi Sepakbola Indonesia, terus bekerja keras untuk memastikan pelaksanaan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2021 U-20 seperti yang direncanakan, “kata Iriawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288