Kisah gol pertama Hussein El Dor di PSM Makassar (MSM)

Home / Super Skor / Kisah gol pertama Hussein El Dor di PSM Makassar (MSM)

TRIBUNNEWS.COM-Bek asing Lebanon Hussein El Dor mengenang gol perdananya untuk PSM Makassar-Lassein El Dor di Rikka 1 Gol pertama melawan PSS Slyman di minggu pertama liga, Minggu (1/3/2020) .

Pada menit ke-59, gol dicetak dengan gelar, sembari memastikan kemenangan PSM. Hussein berkata di PSM Makassar Chanel: “Saya memprediksi bagaimana dia akan mencetak gol.” Diterjemahkan ke dalam “Oriental Tribune” YouTube.

Bacaan: Prediksi Lineup Manchester City vs Manchester United

Bacaan: Manchester United berencana masuk ke babak semifinal Liga Inggris di penghujung musim. Dalam prosesnya, Hussein bersiap hengkang dari Ferdinand Sinaga (Ferdinand Sinaga) Umpan perut didapat, sehingga ia dikawal bek PSS Sleman. Kata Hussein. Dia menjelaskan: “Sangat bagus, saya sangat senang membantu klub mendapatkan tiga poin pertama.” Dia juga mendedikasikan golnya untuk semua suporter PSM yang terus memberikan dukungan, terutama mereka yang dia simpulkan: “Saya ingin menawarkan Kepada semua suporter Ewako yang datang untuk mendukung stadion “. (*)

Artikel ini telah dipublikasikan di tribun-timur.com dengan judul Hussein El Dor (Hussein El Dor) dan mengulas kembali gol PSM-nya,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288