Trainer Persita Buka Kembali, WCP Coffee and Resto Menerapkan Standar Baru

Home / Super Skor / Trainer Persita Buka Kembali, WCP Coffee and Resto Menerapkan Standar Baru

Laporan WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Setelah ditutup sementara karena pandemi Covid-19, pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro membuka WCP kafe dan restoran miliknya di Jalan Jawa, Gresik, Jawa Timur Coffee and Resto, nomor 18 GKB.

Selain menu baru (yaitu minuman keras dingin), kafe dan restorannya juga menerapkan prosedur kesehatan. Yang tertarik melihat penampilan kafe dan restoran Widodo Cahyono Putro juga bisa melihat nama Instagramnya wcp_7.

“Kami sudah buka dan ada nuansa baru, mengingat masih pandemi. Jam buka juga sudah disesuaikan. Kami Widodo bilang:” Jam buka 11.00 WIB, dan jam tutupnya 22:00 WIB. Jumat (19/6/2020) malam.

Widodo menjelaskan bahwa ia telah menyesuaikan jarak antar meja di kafe tersebut, dan hanya ada dua kursi di atas meja tersebut. Ini berlaku untuk prinsip jarak sosial.

Selain itu, pengunjung harus mengenakan topeng, memakai disinfektan dan menjaga jarak yang aman.

Baca: Manchester City menghapus Leroy Sane yang tidak ingin memperpanjang kontrak dan mengatakan: “Selain itu, Wododo menjelaskan setelah mulai beroperasi beberapa hari yang lalu bahwa itu tidak sesibuk sebelum pandemi. – “Tentu” Ya, karena kami juga mengerti apa yang dikhawatirkan masyarakat, jadi berkurang. Sekarang kita tidak bisa lagi bersama atau berkumpul, berharap situasinya akan menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288