Penyebabnya adalah kekeringan trofi Inter Milan di tahun 90-an, hingga AC Milan dimonopoli.

Home / Super Skor / Penyebabnya adalah kekeringan trofi Inter Milan di tahun 90-an, hingga AC Milan dimonopoli.

TRIBUNNEWS.COM-Bisa dibilang, Inter Milan adalah raksasa yang bangun dari tidur lelapnya guna bersaing memperebutkan gelar juara Liga Italia musim ini. Siap menggulingkan dominasi Juventus.

Sebelum pertandingan terpaksa dihentikan akibat pandemi virus corona, Inter Milan menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 54 poin musim ini. Benena Mata memiliki kemampuan memenangkan 16 kemenangan, 6 seri dan 3 kekalahan.

Musim ini, Inter Milan kembali menemukan bentuk terbaik para pemain muda yang bisa dijadikan gelandang.

Sebut saja Lautaro Martinez, Romelu Lukaku (Romelu Lukaku), Nicolo Barella (Nicolo Barella) menjadi inspirasi permainan Narazuri musim ini.

Selain itu, Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) dan Romelu Lukaku (Romelu Lukaku) bisa tampil bagus di lini depan tim Milan City. Para pemain berhasil mencetak 28 gol, sedangkan informasi detil Lukaku mampu mencetak 17 gol Goa dan Lautaro berhasil mengoyak gawang lawan sebanyak 11 kali.

Baca: Diego Godin bersiap hengkang dari Inter Milan, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Baca: Juventus dan Inter Milan akan berganti pemain musim depan. Di era 90-an, tim hebat itu berada di bawah bayang-bayang AC Milan dan Juventus. -Menurut laporan pada halaman “These Football Times”, tim biru dan hitam mampu mengalahkan Lazio 2-1 untuk memenangkan Piala UEFA pada tahun 1998.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288