Ibrahim Sanjaya tetap berada di “My Player” karena takut membawa Covid-19 ke Kampung Halaman

Home / Super Skor / Ibrahim Sanjaya tetap berada di “My Player” karena takut membawa Covid-19 ke Kampung Halaman

KEDIRI’s TRIBUNNEWS.COM-Selama hampir tiga bulan, bek Persik Kediri Ibrahim Sanjaya telah tinggal di kamp pemain karena takut membawa Covid-19 ke kota kelahirannya.

Karena wabah Covid-19 pada pertengahan Maret, sejak akhir liga pada 1 Januari 2020, Ibrahim Sanjaya harus ditahan di tangan para pemain Persik Kediri.

Tenggara, seorang pemain Sinusa, mengatakan ia tidak ingin kembali ke negaranya karena kekhawatiran tentang penyebaran Covid-19. -Ibrahim Sanjaya khawatir bahwa dia tidak akan menjadi pembawa ketika dia kembali ke kota nanti. virus. Atau biasa disebut sebagai carrier Covid-19.

Seperti yang kita semua tahu, orang dengan Covid-19 mungkin sehat dan tidak menunjukkan gejala. Ibrahim menjelaskan: “Hal pertama yang saya tinggal di Kodiri adalah karena virus korona membuatnya sulit untuk pulang, dan dia takut membawanya.

Untungnya, Ebrahim Sanjaya (Ebrahim Sanjaya) ditemani seorang pemain dari Gedh Akbar. — Dia juga berpartisipasi dalam Peach Kediri Pemain level 1 memiliki aktivitas sehari-hari dengan Galih Akbar-tentu saja, aktivitas yang paling umum adalah pelatihan mandiri, kadang-kadang bahkan dengan Regras FC, pemain sepak bola dari Kediri. — Setelah itu , Ibrahim Sanjaya (Ibrahim Sanjaya) dan Gary Akbar (Galih Akbar) memilih untuk menghabiskan waktu bermain PlayStation di Kota Kediri.

Baru-baru ini, Ibrahim Sanjaya (Ibrahim) Sanjaya) semakin berhasrat untuk selamat dari kekalahan dan menerima pelatihan independen. Karena ada kabar baik tentang kompetisi Ligue 1 2020, ini adalah titik terang.

Meskipun PSSI belum membuat keputusan resmi, Liga 1 2020 direncanakan untuk 9 Ini akan diadakan lagi bulan ini. Saya sangat senang karena saya merindukan suasana rugby, dan saya telah bertemu tim dan pendukung lain, bahkan jika akan ada banyak peraturan karena pandemi ini, “katanya. Dia sampai pada suatu kesimpulan.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312197335/hampir-tiga-month-player-persic-kediri-this-tained-in-mes-players? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288