Inter Milan vs Getafe, Antonio Conte mengirimkan sinyal untuk membawa timnya ke Liga Eropa

Home / Super Skor / Inter Milan vs Getafe, Antonio Conte mengirimkan sinyal untuk membawa timnya ke Liga Eropa

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Inter Milan Antonio Conte (Antonio Conte) mengakui bahwa ia memiliki ambisi ambisius untuk memimpin timnya meraih kemenangan di Liga Eropa pada musim 2019/2020. Pada Kamis (2020/7/07) dini hari, Arena Jerman.

Baca: Jika Antonio Conte (Antonio Conte) bermain, Inter Milan akan mendapat untung besar-Ambisi ambisius Conte (Ambition Conte) membuat kesepakatan besar dan membawa timnya ke Ben Judul Eropa musim ini juga tampaknya membuat orang penuh spekulasi tentang masa depannya di Inter Milan.

Kita tahu bahwa masa depan Inter Milan de Conte akan terus dibahas di berbagai media Italia. Ketegangan antara Conte dan klub menjadi alasan utama ketegangan kedua belah pihak.

Selain itu, Inter Milan dikabarkan telah memberikan dua kandidat kepada penerus Conte, Massimiliano Allegri dan Mauricio Polk Heitino (Mauricio). Poc hettino). Berjuang .

Membaca: Masalah transfer hot swap, Cristiano Ronaldo dipanggil untuk meninggalkan Juventus dan pergi ke PSG untuk berpartisipasi dalam PSG

Baca: Misi kembalinya Real Madrid diblokir, tidak ada orang kecil Cristiano Ronaldo — -Conte mengklaim bahwa ia dan timnya Conte akan terus bekerja keras untuk mencapai kesuksesan lain di Liga Eropa musim ini.

“Ketika saya berbicara, saya berkata:” Apa yang saya lakukan untuk Inter Milan adalah “Ini penting, jadi mari kita bicara tentang kami,” kata Conte kepada Sportskeeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288