Umuh Muchtar mengatakan, pelatih Persib masih tampil bagus usai memakai cincin hati

Home / Super Skor / Umuh Muchtar mengatakan, pelatih Persib masih tampil bagus usai memakai cincin hati

TRIBUNNEWS.COM-PT Persib Bandung dan Komisaris Martabat (PBB) Umuh Muchtar sangat senang melihat kondisi kesehatan Robert Rene Alberts terus membaik. Diketahui, Robert Rene Alberts dilarikan ke rumah sakit pada dini hari Selasa (21 Juli 2020) akibat serangan jantung.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Robert RenĂ© Alberts segera menjalani operasi penempatan cincin. -Baca: Situasi Terkini Pelatih Persib Bandung Rafi Ghani: Robert Alberts Mempermudah-Kondisi Sang Pelatih terus membaik hingga diizinkan pulang ke kampung halamannya, Sabtu (25/7/2020) .— -RenĂ© Alberts sekarang dapat melanjutkan aktivitas, meskipun ini masih terbatas.

Baca: Timeline Serangan Jantung Pelatih Persib Robert Alberts: Merasa Sakit dan Kesemutan

Pria asal Belanda itu Nampaknya Juga Hadir Manajemen Persib Bersama Pemain dan Pelatih di Graha Persib Salah satu pertemuannya, Bandung, Rabu (29 Juli 2020).

“Robert dalam kondisi sehat, Alhammadullah. Meskipun dia masih terlihat baik karena akan memulai operasi, dia terlihat jauh lebih baik sekarang,” kata Ebony kepada wartawan. Situasi Robert jauh lebih baik, dan Ebony menyarankan Robert untuk tidak memaksakan diri memimpin Persib secara langsung.

Begitu pula jika status kesehatannya belum mencapai 100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288