Mandala Krida tidak masuk stadion untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021

Home / Super Skor / Mandala Krida tidak masuk stadion untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Salah satu partai politik yang saat ini digelar menjelang Piala Dunia U-20 2021 adalah stadionnya. -PSSI menyatakan enam stadion akan diremajakan, atau departemen PUPR akan membangun stadion yang minim fasilitas. Bahkan, perwakilan PSSI akan berangkat ke Indonesia untuk menginspeksi stadion tersebut.

Keenam stadion tersebut adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Jakabaring, Stadion Manahan, Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion I Wayan Dipta. — Tentu saja, kami berkomunikasi dengan FIFA di keenam stadion. Makanya FIFA akan hadir pada September nanti, ”kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam jumpa pers di kantor Kemenpora di Senayan, Jumat (2020/7/07) .- Mengenai nama dua stadion baru, yakni Stadion dan Stadion Jakabaring. Iriawan juga menjelaskan secara detail nama dua stadion yang tidak disebutkan dalam rekomendasi FIFA pada April lalu: Jalak Harupat — Seperti diketahui, dua stadion yang diusulkan dan direkomendasikan PSSI adalah Stadion Mandala Krida dan Ikanwan. Menjelaskan: “Mengingat Stadion Jakabaring, pertama-tama stadion ini telah menyelenggarakan beberapa event internasional. Kami langsung melihat bahwa fasilitas lainnya lebih lengkap daripada dua fasilitas yang ada (Mandala Krida dan Pakansari). “Yang terbaik adalah kita mencapai kesepakatan dengan FIFA, dan kemudian menyediakan transportasi, akomodasi, dan segala sesuatu di dekat Jakabaring. Saya menemukan bahwa pemerintah yang terlalu serius dari pemerintah daerah itu luar biasa,”

“Lalu Seperti yang sudah kita ketahui, pertanyaan Mandala Krida adalah, FIFA berkali-kali menanyakan tentang letusan, gunung berapi, atau gunung vulkanik. Nah, hal ini yang FIFA tunjukkan, Kalau gunung tidak menyemburkan lahar, kita tidak bisa mundur, jadi ini pertimbangannya, ”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288