Manchester United memperpanjang kontrak Paul Pogba

Home / Super Skor / Manchester United memperpanjang kontrak Paul Pogba

Manchester TRIBUNNEWS.COM – Pemain baru Manchester United, Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) telah tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir dan telah menjadi idola baru bagi penonton di Stadion Old Trafford.

Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) diakuisisi oleh Setan Merah dari Sporting Lisbon pada bulan Januari dan bermain 8 kali di berbagai kompetisi. -Dalam delapan pertandingan, pemain Portugis membawa Manchester United 5 kemenangan dan 3 seri. Performa -Fernandez yang luar biasa membuat Paul berharap Pogba menandatangani kontrak baru dengan MU. -Ada rumor bahwa para pemain tim nasional Prancis akan segera meninggalkan MU dan kemudian bergabung dengan Real Madrid.

Selain itu, musim ini, kinerja Pogba akan sering menurun karena cedera pergelangan kaki dan menghentikan permainan.

Ketika Pogba memutuskan untuk menandatangani kontrak baru, Manchester United akan menjadi semakin banyak pemain di masa depan.

Mereka saat ini hanya mendapatkan 3 poin dari Chelsea, dia peringkat keempat di RA … Baca: https://www.bolasport.com/read/312058270/performa-gemilang-bruno -fernandes-buat-paul-pogba- berubah pikiran? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288