Aji Santoso mengingat kembali legenda Persebaya Eri Irianto di Surabaya dan mengatakan bahwa ia adalah pekerja keras

Home / Super Skor / Aji Santoso mengingat kembali legenda Persebaya Eri Irianto di Surabaya dan mengatakan bahwa ia adalah pekerja keras

TRIBUNNEWS.COM-Baru 20 tahun lalu hari ini, sang legenda Eri Irianto dari Persebaya Surabaya menahan napas.

Dia tewas usai membela Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar. Orang Terkenal-Baca: Striker Surabaya Mahmoud Idul Fitri di Swedia Lakukan Karantina Mandiri-Baca: Wander Luiz dan Persib Bandung Raih Dua Penghargaan-Aji Santoso Sudah Dua Musim Ini Saat bermain bersama pada 1998-2000 diperkuat Persebaya (Persebaya), sekaligus mengenang mendiang Eri Irianto (Eri Irianto). Seperti yang dikatakan Aji Santoso (Aji Santoso), salah satu hal yang paling berkesan dari seorang gelandang kelahiran Sidoarjo 12 Januari 1974 adalah tendangan “Gledek” nya. .

“Eri adalah pemain pekerja keras yang selalu bisa melakukan tugasnya dan merupakan tendangan mematikan bagi kiper lawan,” jelas Agie Santoso di situs Tribun Jatim. Dengan begitu, Eri bisa memperkuat timnas Indonesia pada SEA Games ke-18 di Chiang Mai, Thailand. Pada 6 Desember 1995, kualifikasi timnas Indonesia juga diperkuat untuk mengikuti Piala Asia 1996, sehingga memungkinkan timnas Indonesia menaklukkan India dengan skor 7-1 dan merebut Malaysia dengan skor 0-0. -Aji mengatakan bahwa Eri perlu menghembuskan masa keemasan terakhirnya, yaitu 3 April 2000, 26 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288