Siaran langsung TV online, saksikan Southampton vs Arsenal di Mola TV, ini adalah komposisi para pemain

Home / Super Skor / Siaran langsung TV online, saksikan Southampton vs Arsenal di Mola TV, ini adalah komposisi para pemain

TRIBUNNEWS.COM – Artikel ini menyediakan tautan streaming online waktu-nyata antara Southampton TV dan Arsenal dalam pertandingan Liga Primer berturut-turut.

Arsenal bertekad untuk mengakhiri serangkaian hasil yang mengecewakan selama kunjungan mereka ke markas Southampton pada Jumat (26/6/2020) – Anda dapat menonton Southampton vs Arsenal melalui Mola TV mulai pukul 00.00 WIB .– – (Akhirnya, Anda dapat menonton tautan langsung Southampton melawan Arsenal di Mola TV)

– Membaca: Hasil Liga Premier: Arsenal kalah dari kandang Brighton Albion, Mikel A Mikel Arteta mengakui pembacaan frustasinya: Legenda Arsenal menyarankan agar Obamamey meninggalkan pria bersenjata itu secepat mungkin-Mikel Arteta benar-benar menginginkan bolanya Tim mampu meraih kemenangan untuk mempertahankan harapan mereka memenangkan Liga Champions musim depan.

Meskipun ia dipengaruhi oleh badai cedera, beberapa pemain utama harus membiarkan Arteta menunjukkan kinerja terbaik.

– Absen Bernd Leno berarti posisi penjaga gawang kini dipercayakan kepada Emiliano Martinez.

Dia terdiri dari empat bek, yaitu Hector Bellerin, Rob Holding, Shkodran Mustafi dan Kiran. Tierney (Kieran Tierney). — Baca: Arsenal tumbang dan Esor menandatangani komitmennya ke London Cannons

Setelah melewatkan pertandingan sebelumnya, Granit Xhaxa akhirnya bermain di pertandingan ini Zhong kembali ke tim tuan rumah Arsenal. Dani Ceballos adalah gelandang London Cannon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288