Pertandingan sudah dua kali diskors, bek Bali United itu meminta manajemen klub bersikap bijak

Home / Super Skor / Pertandingan sudah dua kali diskors, bek Bali United itu meminta manajemen klub bersikap bijak

TRIBUNNEWS.COM-Leonard Tupamahu, bek utama timnas Bali United mengaku pusing setelah mengetahui keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). SKEP / 48 / III / Jumat, 2020 (27/3/2020).

Sebagai bagian dari keputusan tersebut, empat bulan dari Maret hingga Juni merupakan situasi force majeure. Australia-Baca: Berita La Liga 1-Pemain Persib Bandung akan menerima bayaran penuh bulan ini-karena mereka adalah kekuatan penting, selama empat bulan ini, klub diperbolehkan membayar pemain hingga 25% dan Gaji resmi tim.

Ini juga mendapat tanggapan dari semua pihak.

Salah satunya adalah Leonard Tupamahu, guard senior Bali United yang pernah mengalami situasi ini sebelumnya. Bukan yang pertama, Ligue 1 tidak terjadi, ketika PSSI dibekukan oleh World Football atau FIFA’s F, itu adalah tentara 2015. Sebuah langkah bijak.

Bacaan: Pemain Sepak Bola Indonesia Sudah Tak Sabar Main Sepak Bola, Termasuk Para Pemain Bali United Ini

Bacaan: Aktivitas Dua Pemain Bali United Saat Liburan, Memberikan Beberapa Tips Melawan Virus Corona untuk Tolong semprotkan disinfektan- “Saya sudah mengalaminya dua kali.” “Saya berharap manajemen Bali United bisa mengambil keputusan yang bijak, dan bila ini benar-benar dipertimbangkan, ini juga menjadi masalah,” Bali The Tribune mengutip Leonard.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288