Timo Werner mengatakan Liverpool memiliki pelatih terbaik di dunia

Home / Super Skor / Timo Werner mengatakan Liverpool memiliki pelatih terbaik di dunia

TRIBUNNEWS.COM, Striker Munich-RB Leipzig Timo Werner menolak tawaran Bayern Munich karena ia ingin bermain untuk Liverpool musim depan. Pemain 24 tahun ini memiliki klausul rilis senilai £ 51 juta, dan The Reds dilaporkan siap.

Tapi Liverpool tidak sendirian dalam mencari untuk merekrut Werner. .– Klub raksasa Bundesliga Bayern Munich juga tertarik untuk memperkenalkan Bayer Leverkusen di bekas Bayer.

– Bayern Munich memimpin Liverpool dalam perjuangan untuk Werner karena dia mengirim tawaran kepada para pemain dan Leipzig.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Werner setelah berkomunikasi dengan Bayern Munich. Para pejabat mengatakan dia tidak akan bergabung dengan mereka musim panas ini.

Sumber yang sama mengatakan bahwa alasan penolakan adalah jika Leipzig meninggalkan pasar transfer di masa depan, Werner ingin bermain untuk Liverpool. Game yang cocok untuk mereka.

Seperti yang dapat Anda lihat dari komentar Werner sendiri tentang Red, dia mengatakannya di sana. — “Saya telah melakukan kontak dengan Bayern Munich tahun lalu. Sekarang, Liverpool telah muncul melalui media yang berbeda,” kata Werner.

“Liverpool memiliki pelatih terbaik di dunia di Jurgen Klopp. Werner menambahkan .

Baca: https://www.bolasport.com/read/312130455/timo-werner- reject-bayern-muenchen-demi-gabung dengan liverpool? page = all

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288