PSG menjadi juara liga Prancis, Ander Herrera tidak menghadiri pesta, tetapi masih merasa sedih

Home / Super Skor / PSG menjadi juara liga Prancis, Ander Herrera tidak menghadiri pesta, tetapi masih merasa sedih

TRIBUNNEWS.COM-Meskipun Paris Saint-Germain telah memenangkan Liga Prancis musim ini, André Herrera tidak dapat merayakannya.

Liga Prancis secara resmi ditangguhkan karena pemerintah memperpanjang penangguhan acara olahraga hingga September.

Dengan cara ini, PSG peringkat teratas memenangkan kejuaraan karena 68 poin yang ia kumpulkan adalah 12 poin di belakang tempat kedua Marseille.

Baca: Olimpiade Lyon berharap bahwa liga Prancis akan berakhir sesuai dengan peraturan manajemen UEFA

Baca: Setelah liga Prancis dan liga Belanda, liga Italia sangat mungkin ditangkap karena penyakit korona – tetapi meskipun gelandang PSG Andrew memiliki kemampuan untuk memenangkan kejuaraan liga, Herrera merasa dia tidak bisa merayakan kemenangan timnya.

“” Sejujurnya, aku tidak merayakannya, “gelar Herrera direklamasi oleh Standard. Rayakan liga dengan bermain dan merayakan dengan rekan tim dan pendukung di lapangan .– –Baca: Setelah PSG dinobatkan sebagai juara liga Prancis, Berika n Judul Liverpool memenangkan Kejuaraan Liga Inggris

Baca: Liga Inggris akan naik Pada 12 Juni, Liga Champions UEFA masih mempelajari format baru- “Saya suka sepakbola, tapi saya suka sepakbola untuk bermain sepak bola dan memenangkan gelar kejuaraan di lapangan,” kata mantan pemain Manchester United itu. Dia juga mengakui bahwa dia puas dengan kejuaraan liga kedua PSG, tetapi ketika dia tidak bisa berpartisipasi Pada saat itu, situasinya berbeda. Rayakan dengan rekan-rekan dan pendukungnya.

“Jelas, bagus untuk mendapatkan gelar lagi, tetapi tidak ada yang sama atau berbeda. “

” Aku ingin merayakan dengan para penggemar dan rekan satu tim, “jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288