Antonio Conte, yang gagal di liga domestik, berjanji akan membawa Inter Milan untuk memenangkan Liga Champions UEFA

Home / Super Skor / Antonio Conte, yang gagal di liga domestik, berjanji akan membawa Inter Milan untuk memenangkan Liga Champions UEFA

TRIBUNNEWS.COM-Liga Eropa menjadi satu-satunya peluang Inter Milan menjadi juara musim ini.

Inter Milan gagal memenangkan Liga Italia, dan pertandingan Coppa Italia tampaknya membuat Conte selalu bersemangat untuk menunjukkan kejuaraan Inter Milan. Judul kejuaraan.

Liga Eropa adalah permainan utama yang dituju Conte dan dia bersedia untuk habis-habisan.

Membaca: Siaran langsung SCTV Liga Europa siaran langsung di malam hari, Manchester United vs Russ vs Inter Milan vs Getafe, di malam hari-Membaca: Inter Milan vs Getafe, Antonio Conte mengirimkan sinyal untuk membuat Timnya brilian di Liga Eropa – pelatih Italia itu berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan Inter Milan pemain terbaik di Liga Eropa. — “Saya akan melakukan yang terbaik dan kami akan melakukan yang terbaik di sini bersama para pemain muda,” kata Conte kepada Sky Sports Italy.

“Oleh karena itu, tidak bisa dihindari bahwa orang lain akan ingin gin untuk mencuri ide kami,” tambahnya.

Membaca: Dapatkan prediksi Vs-Getafe-Conte Letakkan Lukaku-Lautaro Duo atau Trio dengan Alexis

Dalam mewujudkan ambisi, Inter Milan harus dalam 16 pertandingan terakhir Liga Eropa pagi ini Bermain melawan Getafe.

Setelah gagal memenangkan Liga Italia dan Coppa Italia, Conte menekankan bahwa Liga Eropa adalah Liga Eropa dan satu-satunya trofi yang bisa dimenangkan Inter Milan musim ini.

“Saya pikir Liga Eropa adalah pertandingan yang sangat penting bagi semua orang, terutama bagi kami,” kata mantan pelatih Chelsea itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288