Fakta menarik Pemain sayap Persebaya Irfan Jaya selalu terasa dalam kekacauan Karanggayam yang bersejarah

Home / Super Skor / Fakta menarik Pemain sayap Persebaya Irfan Jaya selalu terasa dalam kekacauan Karanggayam yang bersejarah

Pelaporan oleh reporter TribunJatim.com Ndaru Wijayanto.

TRIBUNNEWS.COM, Surabaya-Wisma Persebaya atau Karanggayam chaos telah menjadi salah satu tempat bersejarah perjalanan Persebaya Surabaya. Legenda Persia. Misalnya, Eri Irianto, yang namanya akhirnya terdaftar sebagai nama lain untuk Karanggayam mes, hotel Eri Irianto. Saat ini, bangunan di belakang Stadion Gelora pada 10 November di Tambaksari sedang menjalani proses hukum antara Persebaya dan Pemerintah Kota Surabaya. — Selain perselisihan lama mengenai kepemilikan Mess Karanggayam, patut dicatat bahwa Irfan Jaya, yang berada di pihak Perspea, pernah tinggal di sana. Gacor dapat dipertanyakan

Membaca: Mengingat kekuatan Persib Bandung: Formasi menara kembar yang kuat meraih 2 kemenangan

– Membaca: Persebaya vs Persipura: Aji Santoso membuka peluang untuk rotasi, berbakat Tentu para pemain muda akan berdiri?

Ini terjadi ketika pemain Bantaeng di Sulawesi Selatan memperkuat Persebaya di awal pertandingan 2017 Ligue 2.

Irfan Jaya, Rabu (2020/3/11) mengatakan: “Mess memiliki banyak sejarah. Ada banyak pemain. Legenda tinggal di sana. Saya hanya punya 20 hari di sana.”

Sekarang Irfan Jaya telah melalui empat musim di Persebaya dan belum memenangkan kejuaraan Ligue 2 2017 dan kejuaraan Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Artikel ini disiarkan di surya.co.id dengan judul Irfan Jaya, yang karirnya di Persebaya juga berasal dari Mess Karanggayam, https: // surabaya .tribunnews.com / 2020/03/11 / irfan-jaya -sebut- karir-di-sebebaya-dan-mulai-dari-mess-karanggayam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288