Eliaquim Mangala dan Jose Gaya meningkatkan jumlah pemain Valencia yang terinfeksi oleh virus korona

Home / Super Skor / Eliaquim Mangala dan Jose Gaya meningkatkan jumlah pemain Valencia yang terinfeksi oleh virus korona

TRIBUNNEWS.COM-Daftar pemain Valencia yang terinfeksi oleh virus korona terus meningkat.

Yang terbaru adalah bahwa para pembela Los Che, yaitu Eliaquim Mangala dan Jose Gaya, telah dipastikan memiliki virus korona. Virus Corona adalah momok mengerikan di dunia, termasuk olahraga.

Baca: Kisah dokter Italia yang kewalahan dengan jumlah pasien positif virus korona positif

Baca: Pembela Valencia, Ezequiel Garay positive Corona, menambah daftar pemain sepakbola yang terinfeksi -Baca: Lelucon Balotelli tentang Juventus dan liga Italia ditangguhkan karena virus korona-Valencia meneruskan Eliaquim Mangala dan Jose Gaya, mengkonfirmasi Eshirii untuk pertama kalinya Gary secara aktif terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan, Cina. Lebih mudah memastikan bahwa Mangala dan Gaya adalah pembawa virus. Corona, jumlah pemain positif dari Vanesia telah berkurang menjadi tiga. -Selain Eliaquim Mangala (Eliaquim Mangala), dua karyawan dari Valencia juga dinyatakan positif virus korona. -K adalah Paco Camarasa dan Juan Aliaga, anggota tim medis. “” CF Valencia mengetahui bahwa lima kasus positif coronavirus COVID-19 ditemukan di antara staf dan anggota tim dari tim pertama, “tulis pernyataan seperti dilansir Marca .–” Semua orang sekarang Semua di rumah, sehat dan mengalami isolasi diri.

Garay adalah pemain Valencia pertama yang menderita virus korona. Anda dapat melaporkan kondisinya melalui Instagram resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288