Temui Atep Rizal, Big dari Persija Jakarta, Kapten Persib Bandung

Home / Super Skor / Temui Atep Rizal, Big dari Persija Jakarta, Kapten Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM-Atep Rizal (Atep Rizal) pernah memimpin tim untuk berpartisipasi dalam PSKC Cimahi, kasta kompetitif kedua di Indonesia.

Meski demikian, pemain berjuluk Lord Artep ini terkait erat dengan Persib Bandung. — Meskipun dia melakukan “kejahatan” dalam menandatangani kontrak dengan Persija Jakarta pada tahun 2004.

Tapi pemain kelahiran Chianzur akhirnya kembali ke Persib Bandung pada 2008. — Baca: Persib Bandung tiba di Inggris dan Italia untuk melatih 3 pemain Garuda yang ditinggalkan tiba. Baca: Lelang jersey Persib Bandung Girls Attackers akan melawan virus Corona-dalam perkenalannya dengan sepakbola Pada awalnya, Atep mulai belajar dengan PS / SSB UNI, anggota Persib Bandung Club.

Tentu saja, kembalinya tahun itu seperti kembalinya seorang anak yang hilang. Karena ia pernah menjadi jantung dari klub saingan Joe Persib Bandung, ia curiga bahwa nomor 7 sama dengan nomor 7 akhirnya menjawab pertanyaan Bobotoh.

Atep bahkan menyambar ban kapten dari Persib Bandung. -Selama seragam biru Persib Bandung, pemain yang sama dengan pemain ketujuh bermain 220 kali dan mencetak tiga gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288