Prediksi Aston Villa vs Arsenal Premier League, The Gunners berpeluang turun ke peringkat tujuh

Home / Super Skor / Prediksi Aston Villa vs Arsenal Premier League, The Gunners berpeluang turun ke peringkat tujuh

TRIBUNNEWS.COM – Pekan Premier League 37 (Rabu) (22/07/2020) membawa tim dari zona degradasi Aston Villa ke Arsenal. Duel akan dimainkan di Villa Park pukul 2:45 dan disaksikan WIB di Mola TV. — Pengunjung dengan nama panggilan penembak memiliki kesempatan untuk naik ke tempat ketujuh.

Jika The Gunners dapat mengatasi perlawanan tuan rumah Aston Villa, mereka akan memiliki peluang untuk naik ke 7 teratas.

Bacaan: Saka Granit dapat kembali ke susunan utama “Arsenal Praise Mikel Arteta” – Membaca: Jadwal malam ini: AC Milan menyiarkan langsung Mora TV dan Bein Sports ‘Manchester City, Arsenal, Atlanta-The Gunners saat ini berada di peringkat 10 dengan 53 poin. -Jika Mikel berada di tengah kanan kali ini pasukan Altata dapat mencuri 3 poin dari jadwalnya, maka Sheffield United harus siap untuk dikeluarkan dari posisinya.

Sheffield United-Now berada di peringkat ketujuh, hanya satu poin di belakang Arsenal. Sebagai peluang untuk mencuri bola di zona degradasi, Mikel Arteta tetap waspada dan memperhatikan ancaman tak terduga dari sang tuan tanah. Dia percaya bahwa jika Aston Villa berhasil menyapu bersih dengan vitoire di 2 pertandingan yang tersisa, Aston Villa masih bisa bertahan di Liga Premier.

“Tentu saja. Urgensi mereka kuat karena mereka mungkin harus memenangkan dua pertandingan untuk memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288