Siaran langsung TV online AC Milan vs Liga Italia Cagliari, di beIN Sports, tuju di sini

Home / Super Skor / Siaran langsung TV online AC Milan vs Liga Italia Cagliari, di beIN Sports, tuju di sini

TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah siaran langsung pertandingan antara AC Milan dan Cagliari di Liga Italia dari beIN Sports Online TV, Anda dapat melihat di artikel ini.

Minggu ke-38 Liga Italia akan dimainkan di AC Milan dan Cagliari (Cagliari) akan diadakan pada pagi hari Minggu (8 Februari 2020) di Stadion San Siro

AC Milan vs Cali, Italia Kompetisi sengit Liga Yali tersedia di beIN Sports Xtra via Vidio.com pada pukul 1:45 UTC. –Baca: Meninjau daftar pemain AC Milan musim depan: Stefano Pioli memiliki kesempatan untuk menggunakan rencana 3 pemain bertahan

Baca: Menganalisis pembentukan AC Milan Cagliari Herb: Rossoneri menunjukkan tim terbaik, Minus Rebic-Sebelum pertandingan AC Milan melawan Cagliari, pria kuat Rossoneri meminta maaf kepada Milanisti.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, manajer Stefano Pioli menghitung kondisi para pemain sampai timnya siap untuk musim berikutnya.

Tidak hanya itu, Pioli juga meminta maaf kepada Milanisti, pendukung setia AC Milan di seluruh dunia.

“Salam kepada semua penggemar kami di Italia dan di seluruh dunia.”

“Terima kasih kepada mereka yang mendukung di lapangan” Kami minta maaf karena tidak bersenang-senang musim ini, ” Situs resmi klub mengutip Steefano Pioli yang mengatakan. “Taktik Inter Milan juga meminta Milan untuk memberikan dukungan 100% musim depan untuk mencapai hasil yang lebih baik.

“Saya tahu orang-orang penuh antusiasme, dan saya tahu bahwa pakaian baru memberi kita kegembiraan yang besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288