Melewatkan pertandingan, pendukung antusias: Untuk mendukung Bhayangkara FC, darah saya gemetar

Home / Super Skor / Melewatkan pertandingan, pendukung antusias: Untuk mendukung Bhayangkara FC, darah saya gemetar

Laporan reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Berbeda dengan kebanyakan pendukung di tim pendukung, Suhartono memilih mendukung Bhayangkara FC. Banyuwangi asal Jawa Timur mengaku jatuh cinta dengan kepolisian nasional yang kini bermarkas di Jakarta.

Cintanya murni karena puas dengan gaya bermain Bhayangkara FC yang biasanya memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

Usai mengumumkan berakhirnya pertandingan Ligue 1 2020 pada Maret lalu, ia mengaku sudah melewatkan peluang pertandingan Bhayangkara FC.

Selain itu, menurutnya, tim berjuluk “The Guardian” itu kini memiliki perlengkapan berkualitas untuk para pemainnya. Tak satu pun dari kami dapat mendukung tim kebanggaan kami lagi. Sekarang dia kesepian dan tidak ada hiburan sama sekali. “Saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (2/5/2020), dia adalah seorang manajer.”

Darah saya bergetar mendukung permainan Bhayangkara. Sungguh, sangat merindukannya. Apalagi materi sang pemain sudah jadi sangat bagus lagi, ā€¯lanjutnya.

Demi menghilangkan hasratnya, pak Guru dari mulut ke mulut kerap menonton pertandingan Bhayangkara FC di YouTube. Klub sepak bola tersebut masih mempertahankan namanya saat ini. Tim dari tim impian.

“Dari tahun 2017, saya menonton Bhayangkara setiap hari. Saya merindukan ibu saya. Saya melihat bahwa tujuan terbaik dapat dipulihkan, tetapi jika kami memberikan dukungan langsung di lokasi, Tujuan ini akan lebih banyak. “Kepada profesor.

” Sekarang, saya berharap pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan permainan akan terus berlanjut. Jika Anda telah bermain lagi, saya harap materi pemain tetap seperti itu dan tidak ada perubahan yang akan dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288