Witan Sulaeman menghadapi gol klub di liga Serbia

Home / Super Skor / Witan Sulaeman menghadapi gol klub di liga Serbia

TRIBUNNEWS.COM-Pemain muda Indonesia Witan Sulaeman (Witan Sulaeman) bakal berhadapan dengan gol tinggi bersama klub FK Radnik Surdulica di Liga Serbia musim depan. Musim 2019-2020, Witan Sulaeman tampil dua kali di Liga Serbia .

Baca: Video pertama Witan Sulaiman di Liga Serbia: Gol pertama bisa diraih dalam sekejap-Witan Sulaeman melawan Radnik Surdulica Radnicki Nis dan Vozdovac mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir dan berakhir dengan kekalahan 2-4 dan imbang 1-1. .

Meski musim 2019-2020 baru berakhir sekitar tiga minggu lalu, tujuan Radnik Surdulica berikutnya adalah gol yang lebih tinggi.

Target yang harus diraih L Witan Sulaeman dan rekan-rekannya musim depan adalah agar klub tersebut berada di puncak daftar.

“Kami ingin menjadi yang teratas,” kata karyawan Radnik Surdulica. Sladjan Spasic bertanya tentang ambisi klub untuk musim baru, seperti dilansir Sportski z.

“Saya pikir musim depan kami akan memiliki tim berkualitas tinggi yang dapat mewujudkan ambisi kami,” katanya -. -Gol ini dianggap tinggi karena hasil terbaik Radnik Surdulica di Liga Premier Serbia berada di urutan kedelapan.

Radike Surdulica meraih prestasi ini di musim 2015-2016, ketika mereka baru saja dipromosikan dari kompetisi kasta kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288