Untuk membuat ratusan juta pandemi lawan, Shin Taiyong: Sistem medis Indonesia sangat buruk

Home / Super Skor / Untuk membuat ratusan juta pandemi lawan, Shin Taiyong: Sistem medis Indonesia sangat buruk

Reporter TribunJakarta.com reporter, Wahyu Septiana

Indonesia JABARTA TRIBUNNEWS.COM – Manajer tim nasional dan pelatih Shin Tae-yong menyumbangkan US $ 20.000 (sekitar Rp313 juta) kepada PSSI untuk pengelolaan virus korona di Indonesia Pandemi.

Dia melakukan sesuatu sebelum kembali ke Korea.

Pelatih berusia 51 tahun ini merasakan banyak tekanan karena buruknya sistem medis Indonesia dan dukungannya.

“Indonesia memiliki sistem medis yang buruk. Saya berharap dapat membantu orang Indonesia.” Menurut laporan media Korea Selatan, Shin Tae-yong bergabung.

Shen Taiyong berkata bahwa dia sangat senang bahwa pemerintahnya telah memberikan banyak bantuan kepada Indonesia. Berjuang melawan Covid-19.

“Pemerintah Korea Selatan dan perusahaan domestik telah mengirim alat diagnostik dan bahan bantuan ke Indonesia. Orang Indonesia menyukai Korea Selatan. Mantan pelatih tim nasional Korea Selatan mengatakan:” termasuk bintang K-POP. “Shen Taiyong juga mengomentari pidato pengurangan gaji yang dibuat oleh ketua PSSI Mochamad Iriawan.

Sebelumnya, karena pandemi virus Corona (Covid-19), Iriawan menyebutkan penyesuaian kontrak kerja dan perubahan gaji untuk semua pelatih tim nasional Indonesia. Pertanyaan .

Sejauh ini, perwakilan dewan direksi PSSI belum membagikan informasi ini.

Shin Tae-yong dan asistennya telah memilih untuk kembali ke negara asal mereka di Korea, menunggu pandemi Covid-19. Perkembangan terbaru di negara ini. Saya masih belum memberi tahu saya secara langsung tentang masalah gaji. Saat ini, asisten saya dan saya harus meninggalkan Indonesia, “kata Shin Taiyong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288