Sore ini, Surabaya (Persebaya) dan Surabaya melakukan pelatihan online pertamanya selama bulan suci Ramadhan

Home / Super Skor / Sore ini, Surabaya (Persebaya) dan Surabaya melakukan pelatihan online pertamanya selama bulan suci Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM-Ligue 1 dan Ligue 2 pemain dan pelatih menggunakan berbagai metode untuk kalender Hijriah 1441 Ramadhan.

Mengingat wabah korona pandemi, Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yang akan menyebar semakin banyak di Indonesia.

Baru-baru ini, Persebaya Surabaya berencana untuk menyelenggarakan pelatihan online lainnya pada hari Jumat (5 Januari 2020).

Pelatihan online Persebaya akan diadakan adalah pertama kalinya di bulan suci Ramadhan.

Membaca: Bayam buatan ibu menjadi menu puasa favorit bek Persebaya Surabaya

Membaca: Dari Cristian Carrasco hingga David da Silva, jajaran pemain asing terbaik Persebaya Surabaya – Dikutip dari Kompas.com Praktik online sesungguhnya dari periode ini adalah Ramadhan pada hari Rabu lalu (29 April 2020). -Namun, rencana itu masih dilaksanakan dan ditunda sampai jam 4:00 sore ini. WIB .

Gaselly Jun Panam (Gaselly Jun Panam) dikukuhkan sebagai Pelatih Olahraga Surabaya. –Gaselli mengatakan bahwa dalam sesi latihan sore ini, pemain klub yang dijuluki Bajul Ijo memiliki sesi latihan 40-45 menit.

“Dalam sebulan puasa Jumat, pukul 16:00 pada hari WIB Saya melakukan latihan online pertama saya. Waktu pelatihan yang efektif adalah 40-50 menit, “kata Gaselly. Jun Panam dikutip oleh Kompas.

Gaselly menambahkan bahwa menu pelatihan akan fokus pada ketahanan fisik atlet, dan intensitasnya akan sedikit berkurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288