Martunis secara resmi menikahi Sri Wahyuni ​​dan rekannya menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak ada

Home / Super Skor / Martunis secara resmi menikahi Sri Wahyuni ​​dan rekannya menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak ada

TRIBUNNEWS.COM – Berita baik datang dari Cristiano Ronaldo, putra adopsi bintang Juventus Martunis, yang baru saja menikahi kekasihnya Sri Wahyuni.

Martunis dan kontrak pernikahan Sri Wahyuni ​​Took Selasa (31/3/2020), saat berbagi kekasihnya. Akun Instagram-nya @Martunis_ronaldo .

Martunis (Martunis) dan istrinya Sri Wahyuni ​​dengan gaun pengantin putih, membagikan waktunya di Instagram. -Selain itu, ia dan istrinya juga menunjukkan buku pernikahan mereka ditemani oleh kerabat dan teman-teman. -Baca: Juventus mungkin kalah dari Cristiano Ronaldo dalam menghadapi kepanikan krisis

Baca: Cristiano Ronaldo membeli laptop iMac untuk semua pemain Juventus – tetapi Berita baiknya tampaknya tidak lengkap, karena ayah angkat Cristiano Ronaldo tidak dapat menghadiri pernikahan sederhana yang diselenggarakan oleh Matunis dan istrinya.

Kutipan dari berita Serambinews Tribunnews.com, berita tidak hadirnya Ronaldo secara langsung dikonfirmasi oleh seorang kolega Martunis, yang juga berpartisipasi dalam pernikahannya yang bahagia.

Serambinews menghubungi kolega Martnunis melalui Instagram direct mail @ucinspiky.

Dia mengatakan bahwa Ronaldo tentu tidak akan dapat menghadiri pernikahan, terutama dalam konteks pandemi korona saat ini. Usin berkata: “Terutama dalam kasus ini, situasi ini pasti tidak akan terjadi.” Usin mengatakan kedatangan Ronaldo mungkin di pesta pernikahan di masa depan.

Baca: Luis Nani mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo belajar sepak bola sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288