Timo Werner hanyalah penampilan pembuka, menggambarkan bagaimana 4 pemain baru Chelsea akan tampil musim depan

Home / Super Skor / Timo Werner hanyalah penampilan pembuka, menggambarkan bagaimana 4 pemain baru Chelsea akan tampil musim depan

TRIBUNNEWS.COM-Timo Werner (Timo Werner) dapat menjadi pemain yang dikontrak pertama Chelsea untuk memperkuat susunan tim di musim 2020/2021. Chelsea setuju untuk membayar syarat pembebasan Werner dari Leipzig RB sebesar £ 50 juta setelah Liverpool menarik diri dari pengejaran. — Pelatih Chelsea Frank Lampard (Frank Lampard) menunjukkan minat yang tinggi pada putusnya Universitas Chelsea.

Tammy Abraham, Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi adalah contohnya.

Kekuatan Chelsea musim depan dapat meningkat dengan meningkatnya beberapa pemain target The Other Blues. Karena faktor pendorong, Rossi dan Marquis dianggap juara.

Selain Werner, dikatakan bahwa Chelsea juga tertarik pada bek kiri Leicester Ben Chewell.

Menurut laporan “Mirror”, Chelsea akan menyelesaikan kesepakatan dengan Chiwell setelah pertemuan tentang apakah akan memperkenalkan Werner.

Pemain depan Sassuolo Jeremie Boga dan gelandang West Ham Declan Rice adalah dua nama lain dalam target. Chelsea – meskipun Chelsea kemungkinan akan kehilangan Pedro dan Willian sebelum kontrak berakhir pada Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288